Thursday, January 24, 2008

First of all..

Sebelumnya, gue akan menjelaskan tentang keberadaan blog ini. Sebelumnya gue pernah punya beberapa blog. ya, BEBERAPA. Yang akhirnya, mati di tengah jalan gitu.. Haha.. salah satu faktornya adalah ga ad yang baca, jadi males juga sih, goblok2 gitu nulis2 sendiri. hahaa..

Tapi kali ini saya sudah BERTEKAD!!

Ini adalah blog saya. Tapi ada yang beda di blog ini jika dibandingkan dengan blog2 lainnya. Blog ini ga bakal dipenuhi dengan tulisan2 harian kayak diary gituu.. Ngga ngga.. bukan itu..

Tapi blog ini adalah saksi bisu.. (ce ileeeh) haha.. Di blog ini bakal memuat Quote2 buatan gue sendiri, ataupun orang lain (kbnyakan bkinan gw sndr) . Quote2 itu akan dipost setiap harinya. Yaaa.. untung2 kalo bs bikin pencerahan ato inspirasi bagi para pembacanya (ya kalo ada yang baca siii.. haha..)

Sooo.. Mangga atuh!

CLICK HERE TO SHARE THIS POST TO FACEBOOK

Reactions:

No comments: